Langsung ke konten utama

Dalam Rangka Mendukung Pengamanan Pemilu 2019, Kapolda Jabar Serahkan Kendaraan Dinas

Dalam Rangka Mendukung Pengamanan Pemilu 2019,Kapolda Jabar Serahkan Kendaraan Dinas

Jurnal Bayangkara News, BANDUNG - Kapolda Jabar, Irjen Pol.Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I., secara simbolis menyerahkan kendaraan dinas pengadaan Polda Jabar dan bantuan hibah Pemprov Jabar, kepada Satuan Fungsi (Satfung) dan Satuan Wilayah (Satwil) jajaran Polda Jabar, bertempat di  Lapangan Apel Mapolda Jabar Rabu (27/3/2019).


Penyerahan kendaraan dinas tersebut  dalam rangka mendukung pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 atau pemilihan legeslatif dan presiden.

Kapolda Jabar, Irjen Pol.Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I., menjelaskan, jumlah keseluruhan kendaraan dinas yang diterima Satfung dan Satwil jajaran Polda Jabar, berupa sepeda motor, bus, truk ,truk box, mobil toilet, kendaraan khusus komando serta mobil asistensi.


“Sarana kendaraan dinas yang telah diberikan ini dipergunakan untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang lebih berat dan semakin komplek, seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan juga kemajuan teknologi, serta semakin terbukanya masyarakat dalam menyampaikan keluhan dan komplain, sehingga menuntut jajaran Polda Jabar untuk melaksanakan tugas secara profesional, prosedural, transparan dan akuntabel,” ungkapnya.
Dalam kegiatan penyerahan kendaraan dinas tersebut, hadir pula Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung, Kapolresta Bogor Kota dan Kapolres Jajaran Polda Jabar, Perwakilan Bhabinkamtibmas Satwil Jajaran Polda Jabar serta Personil Polri dan PNS Polda Jabar.
Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menyebutkan, pemberian kendaraan dinas ini merupakan sarana untuk mendukung tugas kepolisian, khususnya pada pelaksanaan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019.
“Untuk itu diharapkan seluruh jajaran khususnya Satfung dan Satwil senantiasa merawat, menjaga dan mempergunakan kendaraan tersebut untuk kepentingan dinas, sehingga bermanfaat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya...(VONNY / JBN)

Komentar

Postingan Populer