Rotasi Jabatan Jurnal Bayangkara

 Rotasi Jabatan Jurnal Bayangkara
AKBP. JASA SIAGIAN, SH. : 
"Seluruh jajaran  harus selalu solid, bersinergi dan transparan dalam                                                       segala  hal untuk kemajuan dan perkembangan  Jurnal Bayangkara." 

    
                                                              'Pengukuhan Wakil Pimpinan Umum dan Kepala Divisi Pengembangan Usaha Jurnal Bayangkara'


Jurnal Bayangkara News – Jakarta,  Seiring waktu berjalan perubahan demi perubahan serta rotasi jabatan di Jajaran Jurnal Bayangkara (JB) terus dibenahi. 

Selasa (24/04/2018) dikukuhkan  Wakil Pimpinan Umum yang baru dan Kepala Divisi Pengembangan Usaha JB yang baru, Khususnya Divisi yang dianggap perlu untuk lebih maju dan berkembangnya JB untuk kedepannya.

Bertempat di Rempoa, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, hadir pada kesempatan itu  AKBP. JASA SIAGIAN, SH. Selaku Pembina  Jurnal Bayangkara dan sekaligus yang mengukuhkan rotasi jabatan tersebut, serta disaksikan oleh Pimpinan Umum JB ( Reza Sudrajat, SH. ) beserta beberapa perwakilan dari Direksi dan Divisi-Divisi lainnya yang ada di tubuh JB,  walau dengan  sederhana acara berlangsung dengan hidmat .

AKBP. JASA SIAGIAN, SH. Selaku Pembina  Jurnal Bayangkara berharap  dengan adanya rotasi jabatan ini kesejahteraan seluruh jajaran JB bisa semakin meningkat dan dirasakan khususnya untuk seluruh keluarga besar JB, umumnya bisa lebih bermanfaat dan membawa dampak positif  bagi masyarakat.
Pada kesempatan itu  Reza Sudrajat, SH. Selaku Pimpinan Umum dan AKBP. JASA SIAGIAN, SH. Selaku Pembina  Jurnal Bayangkara sama - sama mengamanatkan kepada seluruh bagian dari JB untuk selalu solid dan transparan dalam segala hal.


Wakil Pimpinan Umum 
 Asrul  Hasian   Harahap ( Bang Asrul ) bersalaman dengan AKBP. Jasa Siagian, SH.

Sebagai Wakil Pimpinan Umum yang baru Asrul  Hasian   Harahap ( Bang Asrul ) menyatakan kesiapannya untuk membantu Pimpinan Umum agar JB bisa lebih maju dan berkembang.

Muhammad Syamsul Muarif, SE. ( Bang Arif  ) sebagai Kepala Divisi Pengembangan Usaha yang baru pun menyatakan kesiapannya tanpa keraguan untuk membangun dan menumbuh kembangkan segala usaha-usaha yang ada di JB…..( RED ).

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer