BAKTI SOSIAL SAHABAT POLISI


BAKTI SOSIAL SAHABAT POLISI

Komjen Pol Drs Mochamad Iriawan. MM. MH : "Sebaik baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesamanya dan lingkungannya."


Jurnal Bayangkara News - Bandung, Sinergisitas sangat diperlukan dengan itu kita dapat saling meringankan beban yang memang membutuhkannya serta dapat lebih memperkuat kepedulian antar sesama.  .

Dalam kesempatan ini Sabtu 28 April 2018, Komisaris Jendral Polisi Drs Mochamad Iriawan MM MH, menghadiri kegiatan sahabat polisi berbagi yang dilaksanakam di gor sajabat Majalaya Kab. Bandung.




Acara tersebut juga dihadiri Dir Bimas Kombes Pol Badya Wijaya, Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, Camat Majalaya Ajat Sudrajat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Komisaris Jendral Polisi Drs Mochamad Iriawan. MM. MH, menyambut baik dan mengafresiasi dengan adanya kepedulian sahabat polisi berbagi dengan kaum dhuafa, panti jompo dan anak anak yatim.


Lebih lanjut Komjen Pol Drs Mochamad Iriawan. MM. MH, mengatakan sebaik baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesamanya dan lingkungannya.

Sementara itu H. Ujang selaku tokoh masyarakat sekaligus inisiator acara tersebut, menurutnya ini murni kegiatan sosial, tidak ada tumpangan dari parpol.

“Pada kegiatan milad kopfa ini pihaknya menggandeng sahabat polisi” ungkap H. Ujang yang juga merupakan salah satu pengusaha Majalaya. 

Kegiatan Bakti Sosial kali ini adalah khitanan masal, bantuan kepada kaum dhuafa, donor darah, dan pengajian. ujarnya.

Hal senada juga disampaikan ketua lodayabrotherhoodakbp Dodi Prawira Negara selaku salah satu fartisipan pada kegiatan tersebut. Menurutnya lodayabrotherhood merupakan salah satu organisasi motor berada dibawah naungan Polda Jabar, yang sangat peduli terhadap lingkungan sekitar khususnya kaum duafa dan anak anak yatim, sebagai bentuk kepeduliannya lodayabrotherhood memberikan bantuan untuk 230 orang anak yatim kaum duafa. “Dan insyaallah kegiatan serupa akan terus dilaksanakan” ucapnya.

Tak ketinggalan rekan-rekan Jurnal Bayangkara News dan Forum Wartawan Polda Jabar pun hadir dalam kesempatan ini untuk ikut dalam acara tersebut......(Red-JBN).



Komentar

Postingan Populer