PJ Gubernur Jabar : Terimakasih Kepada Kepolisian Telah Mengamankan Arus Mudik Lebaran 2018


PJ Gubernur Jabar : Terimakasih Kepada Kepolisian Telah Mengamankan Arus Mudik Lebaran 2018




Jurnal Bayangkara NewsKabupaten Bandung - Polda Jabar menerima kunjungan oleh Penjabat Gubernur Jabar Komjen Pol. M. Iriawan di Pos pelayan mudik Lebaran Cileunyi dalam rangka memantau arus balik mudik Lebaran tahun 2018, Rabu (20/6/18).

Dalam kunjungannya, Penjabat Gubernur Jabar ini disambut oleh Karo Sarpras dan Dir Tahti polda Jabar beserta Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan.

Penjabat Gubernur Jabar menerima paparan dari Kapolres Bandung terkait titik kerawanan beserta langkah-langkah untuk mengatasi setiap kemacetan yang mungkin terjadi. Kapolres bandung juga menyampaikan pelaksanan pengamanan mudik ini merasa sangat terbantu oleh unsur-unsur terkait seperti TNI, Dishub, Satpol PP, dan masih banyak lagi.
Selanjutnya, penjabat Gubernur Jabar juga menyampaikan terimakasih terkait pelaksanaan pengamanan mudik lebaran tahun ini. ” Terimakasih kepada Kepolisian Polda Jabar yang dengan tidak kenal lelah melaksanakan tugas-tugas kemanusian khususnya dalam Operasi Ketupat tahun ini,” ungkap Penjabat Gubernur Jabar.
Mengakhiri kunjungannya, Penjabat Gubernur Jabar menyampaikan siap membantu menyukseskan mudik lebaran 2018. ”Saya sebagai Penjabat Gubernur siap membantu Kepolisian dalam melaksanakan tugas, silakan di koordinasikan dengan staf saya,” jelas Penjabat Gubernur Jabar. ( Red - JBN ).

Komentar

Postingan Populer