POLDA JABAR MELAKSANAKAN GIAT BAKSOS DAN BAKKES DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-72


POLDA JABAR MELAKSANAKAN GIAT BAKSOS DAN BAKKES DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-72


Jurnal Bayangkara News, Jawa Barat - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 BidDokkes dan Rumkit Bhayangkara Sartika Asih Polda Jabar akan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan  masyarakat yang akan dilaksanakan pada hari minggu (24/6/2018) bertempat di  Oniba Center Jl.Raya Cicalengka Majalaya Kp. Andir  Rt04  Rw. 13.

Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan merupakan bagian dari bentuk kepedulian aparat Kepolisian  terhadap masyarakat, terutama dalam keperluan medis.

Kegiatan ini sangat penting karena berdampak positif bagi kesehatan juga sangat bermanfaat untuk masyarakat.

BidDokkkes dan RS. Bhayangkara Sartika Asih Polda Jawa Barat akan menargetkan kurang lebih 2000 pengobatan umum, dengan perincian Khitanan massal 100 pasien, Usaha  Kesehatan Gigi 100 pasien, Pengobatan Gigi 100 Pasien,  Donor darah 200 pasien, Pelayanan KB 100 pasien. Selain itu akan ada penambahan pelayanan medis spesialis seperti Kulit, THT, bedah, mata, kebidanan serta pemeriksaan Ultrasonografi yang diperuntukan bagi kasus kasus yang memerlukan pemeriksaan canggih.

Sedangkan untuk kegiatan Bakti Sosial akan diberikan kepada masyarakat berupa pembagian  sembako sebanyak 2000 paket. (Sumber Subbid Penmas Bid Humas Polda Jabar)…

SELAMAT HUT BHAYANGKARA KE-72.....Tim Red – JBN.

Komentar

Postingan Populer