KULINER SUMATERA BAGIAN SELATAN DIHIDANGKAN DALAM ACARA HALALBIHALAL MASYARAKAT SRIWIJAYA


KULINER SUMATERA BAGIAN  SELATAN
DIHIDANGKAN DALAM  ACARA HALALBIHALAL MASYARAKAT SRIWIJAYA



Jurnal Bayangkara News - Dalam acara halalbihalal yang diadakan masyarakat Sriwijaya Subangsel. halalbihalal ini dihadiri lebih kurang 2000 orang dari Jabodetabek dan bahkan ada yang dari Kaltim dan Bandung, Jum'at, (27/07/2018).

HalalbIhalal Masyarakat Sriwijaya Sumbagsel yang terdiri dari 5 Provinsi yaitu Bengkulu, Lampung, Jambi, Sumsel dan Bangka Belitung dihidangkan makanan khas Sumbagsel diantaranya, gulai tempoyak, pindang ikan patin/baung, Burgo, tekwan, pempek, kue Pedamaran, dan masih banyak menu-menu lainnya, acara ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat Sumbagsel Aburizal Bakrie, Hatta Rajasa, Susno Duadji, Radjab Samendawai serta wakil PLT Gub Bengkulu dan Wagub Provinsi Bangka Belitung dan Wabup Kabupaten Muaro Jambi.

Ketua Panitia tahun ini dari Provinsi Jambi dan setiap tahun secara bergiliran, tahun yang lalu provinsi lampung.

Tak hanya itu, panitia juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim sebanyak 136 orang sebagai wujud kepedulian masyarakat Sumbagsel se Jabodetabek kepada orang-orang yang memang berhak menerima kepedulian tersebut. Acara bertempat di Balai Soesilo Soedarman Gedung Sapta pesona Kemenpar R,"pungkasnya.(FPII / Red-JBN)



Komentar

Postingan Populer