Kapolsek Antapani Sosialisasi Kamtibmas saat Safari Jum`at Barokah


Kapolsek Antapani Sosialisasi Kamtibmas
saat Safari Jum`at Barokah




Jurnal Bayangkara News, Bandung  – Kapolsek Antapani Kompol Kusnadi beserta jajarannya,  jumat (15/02/2019)  melaksanakan shalat Jumat  bersama masyarakat di Masjid At-Taqwa Antapani.
Dalam kesempatan ini Kapolsek Antapani Kompol Kusnadi,   setelah melaksanakan shalat  jumat di Masjid At-Taqwa Antapani  meninjau pembagian makanan dari  sekelompok masyarakat yang dibagikan kepada para jemaah seusai sholat jumat.





Dalam Sosialisasinya Kapolsek Antapani Kompol Kusnadi  menyampaikan  pentingnya seluruh masyarakat bersinergis dalam menciptakan dan menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan yang menjadi tanggung jawab  bersama.


  Menghadapi tahun politik  dalam rangka pileg dan pilpres, Kami jajaran Kepolisian Sektor Antapani, menghimbau dan mengajak untuk selalu waspada dan saling menjaga wilayah untuk keamanan dan ketertiban, karena pada dasarnya pesta demokrasi yang akan datang nanti adalah untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.’ Ujar Kapolsek Antapani Kompol Kusnadi.

Setelah memberikan himbauan Kapolsek Antapani Kompol Kusnadi, langsung meninjau lingkungan didampingi  oleh  ketua RT setempat untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi di daerah…(Red-JBN)



Komentar

Postingan Populer