KABID HUMAS POLDA JABAR : KAPOLRES SUMEDANG LAKUKAN PENGECEKAN LOKASI PROYEK JALAN TOL CISUMDAWU

KABID HUMAS POLDA JABAR : KAPOLRES SUMEDANG LAKUKAN PENGECEKAN LOKASI PROYEK JALAN TOL CISUMDAWU


Jurnal Bayangkara News, SUMEDANG -  Sabtu, (25/05/2019) Kapolres Sumedang AKBP. Hartoyo, S.I.K,.M.H., disertai Wakapolres Sumedang Kompol  Sigit  Rahayudi, S.I.K. telah melaksanakan kegiatan pengecekan  ke lokasi proyek  pintu keluar / masuk (entrance) tol Cisumdawu tepatnya di Dusun Lebakjati Desa Ciptasari Kec. Pamulihan Kab. Sumedang dan terowongan jalan tol Cisumdawu tepatnya di  Dusun Cilengsar Kec. Pamulihan.


Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.,  pengecekan yang dilakukan  oleh  Kapolres Sumedang tersebut  adalah lokasi proyek  pintu keluar / masuk (entrance)   dan terowongan jalan tol Cisumdawu, dengan tujuan untuk meninjau langsung perkembangan tahapan pembangunan proyek tol Cisumdawu yang dikerjakan oleh PT. STK dan PT. Waskita, yang  menurut rencana akses jalan tol tersebut akan digunakan untuk arus mudik / balik hari raya idul fitri 1440 H.


Rangkaian kegiatan pengecekan tersebut dimulai penjelasan bahwa jalan proyek tol yang bisa digunakan untuk tranportasi dalam rangka mengatasi arus mudik / arus balik hari raya idul fitri 1440 H yaitu melalui pintu keluar / masuk (entrance)  tol Cisumdawu, Dusun Lebakjati Desa Ciptasari Kec. Pamulihan s/d terowongan jalan tol Cisumdawu tepatnya di  Dusun Cilengsar Kec. Pamulihan dan selanjutnya melalui jalan raya Rancakalong.

Dan hasil pengecekan dan berdasarkan keterangan dari pihak PUPR bahwa jalur jalan tol dari pintu keluar / masuk (entrance) Dusun Lebakjati Desa Ciptasari Kec. Pamulihan s.d terowongan jalan tol Cisumdawu tepatnya di  Dusun Cilengsar Kec. Pamulihan dengan jarak lebih kuranh 5,5 KM bisa digunakan arus mudik dan arus balik hari raya idul fitri 1440 H.  )Bid. Humas Polda Jabar) Vonny/JBN

Komentar

Postingan Populer