BENTUK KARAKTER ANGGOTA POLRI, POLDA JABAR MENYELENGGARAKAN PROGRAM BINROHTAL DI MASJID AL-AMMAN

BENTUK KARAKTER ANGGOTA POLRI, 
POLDA JABAR MENYELENGGARAKAN PROGRAM BINROHTAL DI MASJID AL-AMMAN

Jurnal Bayangkara News, Bandung - Jabar, Polda Jabar melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap Hari Kamis (25/7/2019) yang diselenggarakan di Masjid Al-Amman Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung.


Kegiatan ini di hadiri oleh Wakapolda Jawa Barat Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K.,M.S.I., M.M., beserta Pejabat Utama Polda Jabar dan seluruh personel Polda Jabar. Acara tersebut di mulai dengan pembacaan Surat Yasin kemudian dilanjutkan tausiyah dari Ustad K.H. Drs. Muhtar Kholik, M.Ag., dari Majlis Ulama Indonesia Kota Bandung.


Dalam ceramahnya Ustad K.H. Drs. Muhktar Kholik, M.Ag., menyampaikan tentang khasiat luar biasanya do’a, dalam kehidupan kita selalu dihadapkan dengan tantangan hidup, dari yang ringan hingga yang berat, namun seberat apapun cobaan dan tantangan hidup percayalah dan yakin kekuatan do’a yang hanya sedikit namun yakin Insya Allah di ijabah oleh Allah S.W.T .

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K.,  menginformasikan tujuan kegiatan Binrohtal  membentuk karakter pribadi yang baik guna menunjang pelayanan kepada masyarakat serta memperbaiki citra Kepolisian di mata masyarakat. (Bid Humas Polda Jabar) Vonny/JBN

Komentar

Postingan Populer