KABID HUMAS POLDA JABAR : PROPAM POLRES SUMEDANG POLDA JABAR LAKSANAKAN PENEGAKAN KETERTIBAN DAN KEDISIPLINAN

KABID HUMAS POLDA JABAR : PROPAM POLRES SUMEDANG POLDA JABAR  LAKSANAKAN PENEGAKAN KETERTIBAN DAN KEDISIPLINAN


Jurnal Bayangkara News, Sumedang - Jabar, Pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2019 bertempat  dihalaman Markas Komando Polsek Ujung Jaya Polres Sumedang Polda Jabar  telah dilaksanakan kegiatan Gaktibplin kepada seluruh anggota Polsek Ujung Jaya dan kegiatan  tersebut dipimpin oleh Kasi Propam Polres Sumedang Polda Jabar  Ipda Denny  Suharsa S.H.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa sasaran kegiatan penegakan ketertiban dan kedisiplinan yaitu  meliputi pemeriksaan  pakaian dinas seragam Polri dan kelengkapannya, Kelengkapan surat nyata diri meliputi KTA,NPWP,KTP dan SIM serta Sikap tampang dan penampilan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan Perkap No 2 T. A.2016 pasal 28 hurup F meliputi kebersihan,kerapihan pakaian, (dilarang menggunakan model cangcuters atau Pensil) rambut di cukur rapi, dilarang model mahal, skin, tidak berjenggot dan bercambang sepatu harus di semir dan Polwan tidak menggunakan make up yang berlebihan, disamping itu anggota harus merawat, menjaga Senpi agar tidak kotor dan berkarat.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar dengan dilaksakanannya Ops Gaktibplin tersebut dimaksudkan untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran Disiplin, Kode Etik  dan Pidana serta meningkatkan kedisiplinan yang dilakukan oleh anggota Polri maupun ASN Polri jajaran Polres Sumedang Polda Jabar.  (Bid Humas Polda Jabar) HS Endus / JBN

Komentar

Postingan Populer