Ditelanjangi, Dua Remaja Terduga Pelaku Curanmor Selamat dari Amuk Massa

Ditelanjangi, Dua Remaja Terduga Pelaku  Curanmor Selamat dari Amuk Massa


Jurnal Bayangkara News, Bogor-Jabar, Terduga pelaku curanmor inisial DN dan ARF tertangkap basah di kawasan Vila Nusa Indah 2 Bojong Kulur, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Apes menimpa kedua remaja yang mengaku asli warga kawasan Bojong Rawalele dan Candra Baru. bukan motor gasakan yang didapatkannya tapi amuk massa yang bertubi-tubi menghantamnya. masih beruntung terselamatkan  oleh anggota FKPM yang sedang berkeliling  dan langsung diamankan di Pos FKPM  Bojong Kulur, yang selalu aktif mobilisasi dalam menjaga Kamtibmas di kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, karena kawasan ini memang berbatasan kota, tapi secara geografis masuk wilayah Kabupaten Bogor.

Pelaku mengendarai kendaraan roda dua jenis Satria FU berhasil dibekuk ketika hendak menggasak motor jenis Yamaha mio. Belum diketahui pasti motif aksi dua remaja ini yang disinyalir di duga kerap melakukan aksi sejenis di sekitar wilayah tersebut. 

Aksi pencurian  kedua remaja tersebut digagalkan dan tertangkap warga sekitar jam 23.15 WIB, Rabu (28/8/2019), warga yang sudah emosi atas kelakuan terduga sempat menelanjangi kedua pelaku.

Di tengah ratusan massa yang menyesaki Pos FKPM (Forum Kemitraan Polisi & Masyarakat) Bojong Kulur, terduga DN dan ARF diamankan dari kemarahan amuk massa, sambil menunggu aparat dari Polsek Gunung Putri.

Sekitar dini hari tadi Kamis (29/8/2019) jam 00.10 WIB terduga curanmor yang bernasib malang, akhirnya digelandang dengan menggunakan mobil patroli menuju ke Mapolsek Gunung Putri, Kabupaten Bgor, Jawa Barat. selanjutnya untuk di proses atas perbuatannya. Iwan / JBN

Komentar

Postingan Populer