FPII Semakin Berkembang, Kepengurusan FPII Korwil Lampung Utara Sudah Terbentuk

FPII Semakin Berkembang,
Kepengurusan FPII Korwil Lampung Utara Sudah Terbentuk


Jurnal Bayangkara News, Lampung Utara - Setelah melalui tahapan yang panjang dan dengan pertimbangan yang matang akhirnya beberapa media yang ada di Lampung Utara bergabung serta membentuk ke pengurusan  untuk Korwil Lampung Utara. sekaligus membuktikan bahwa FPII diakui dan di terima di setiap wilayah.

Dalam rapat yang dilaksanakan di  Jalan Pahlawan no. 368 kotabumi Lampung utara, sabtu /30/08/2019, terbentuklah susunan kepengurusan FPII untuk Korwil Lampung Utara.

Dalam musyawarah tersebut terpilih sebagai Ketua Chandra, Sekretaris Nurizal, Bendahara Sahlan, Ketua divisi organisasi Yuheri, Ketua divisi jaringan Hendrik, Ketua divisi analisa Sandi, Ketua divisi advokasi William Mamora, SH., sebagai
Dewan Penasehat Hardi Hamzah, SH.

Dengan telah terbentuknya kepengurusan FPII Lampung Utara  Chandra Selaku ketua terpilih, menyampaikan semua pengurus dan anggota harus terus  menjaga kekompakan dan harus berkerja sesuai Aturan, dan kode etik Jurnalis seperti yang diamanahkan Undang - Undang No. 40 tahun 1999 tentang Pers. Serta agar dapat menjalin komunikasi yang baik dengan semua birokrasi, TNI, Polri, BUMN, Swasta serta semua organisasi media yang lainnya.

Ditempat yang sama Nurizal selaku sekretaris terpilih juga menyampaikan bahwasanya FPII  harus sungguh - sungguh dalam berkerja dan saling berkerjasama,  membangun dan membesarkan nama FPII khususnya di Lampung Utara dan Seluruh Wilayah Indonesia pada umumnya.

Chandra selaku ketua korwil terpilih mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin FPII di Lampung Utara.

" Alhamdulilah kepengurusan FPII sudah kita bentuk dengan komitmen bersama   kedepannya akan kita atur lagi apabila masih ada kekurangan.  Jaya selalu FPII dan sukses " ujarnya.

(Sumber FPII Korwil Lampung Utara) Red-JBN

Komentar

Postingan Populer