Ribuan Anggota Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Hadiri Festival Seni Budaya Dan Syiar Nusantara

Ribuan Anggota Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Hadiri Festival Seni Budaya Dan Syiar Nusantara


Jurnal Bayangkara News, Bekasi - Ribuan anggota Paguron Jalak Banten Nusantara yang berasal dari berbagai Daerah tumpah ruah di Stadion Mini Kp. Bulu Setia Mekar, Tambun Selatan Bekasi pada hari sabtu (21/12/19).


Para ksatria Jalak Banten berkumpul dan bersilaturahmi dalam pagelaran Festival Seni Budaya dan Syiar Nusantara.

Dalam acara tersebut ditampilkan beragam atraksi seni dan budaya, khususnya seni debus yang menjadi perhatian para penonton. Selain dari tampilan atraksi, kegiatan sosial juga dilaksanakan dengan menyantuni anak-anak yatim dan dhuafa serta pengobatan alternatif massal gratis. serta memperkenalkan produk unggulan fashion dan kuliner binaan PJBN.

“Ribuan anggota PJBN dan saudara-saudari kami dari berbagai daerah berkumpul di Stadion Mini Kp. Bulu Setia Mekar, Tambun Selatan Bekasi hari ini sabtu (21/12/19). Kami bertemu untuk silaturahmi dan menyukseskan acara Festival Seni Budaya dan Syiar Nusantara, Dalam kebersamaan untuk menjaga dan melestarikan Seni Budaya warisan karuhun nusantara sebagai ciri Bangkitnya spiritual budaya leluhur serta untuk membangun peradaban dan menjaga kebhinekaan." Ujar Yudha Mirdala (Panglima Komando PJBN).



"Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) adalah wadah  Seni dan Budaya warisan Karuhun /Leluhur Nusantara Yang mempunyai sejarah peradaban sebagai tempat bernaungnya para kesatria nusantara , elemen masyarakat, lintas suku, agama, organisasi, lembaga,perguruan, Pencinta dan pelestari." Ujar Pangko.




Dalam kesempatan ini hadir pula para magiction Indonesia, diantaranya Mr. Limbad serta Ketua Umum PJBN, Sultan Banten, Para kyai, tokoh dan sesepuh seni budaya. gelaran festival seni budaya dan syiar nusantara ini juga sekaligus Deklarasi DPD PJBN Se-Jawa Barat dan Milad Ke-2 TTKDH Asy - Syifa.


Festival Seni Budaya dan Syiar Nusantara merupakan upaya Paguron Jalak Banten Nusantara untuk memperkenalkan keragaman Seni budaya Nusantara ke mata dunia, melalui festival ini berharap bisa menjadi edukasi untuk masyarakat umum khususnya generasi muda Indonesia agar bisa mengenal berbagai seni budaya yang berkembang di Nusantara.


(Red-JBN)

Salam Budaya Nusantara
Salam sabatin
NKRI Harga Mati

JALAK "JAMIATUL AKHLAK"

JalanKeun Aturan lalakon Amanah karuhun Banten Nusantara...

Komentar

  1. Salam sabatin, tetep membumi dan berjaya diindonesia buat PJBN, salam prabu tampan dari timur (PJBN Tangsel)

    BalasHapus
  2. kami selaku panitia penyelenggara dan Paspam,mengucapkan terimakasih yg sebesar-besar nya, mohon maaf jika ada perkataan,tindakan dan suguhan yg kurang berkenan.
    SALAM SATU KOMANDO🙏

    BalasHapus
  3. Semoga kader dan pengurus PJBN bisa tetap ikhlas dan istiqomah dalam menjalankan aturan lalakon amanah laluhur nusantara, berkontribusi aktif secara positif memupuk dan memelihara persatuan dalam bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Aamiin

    BalasHapus
  4. Emergency Cash Loans Hello Everybody, My name is Mrs. Phyllis Sue South. I live in UK London and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of $350,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 2 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of $350,000.00 U.S. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs. Phyllis Sue South that refer you to him. contact Dr. James Eric via email: financialserviceoffer876@gmail.com Whats-App +918929509036

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer