Dua Remaja Ditemukan Ditengah Pesawahan Warga Cibodas Sukabumi, Satu Orang Meninggal Dunia

Dua Remaja Ditemukan Ditengah Pesawahan Warga Cibodas Sukabumi, Satu Orang Meninggal Dunia



Jurnal Bayangkara News, Sukabumi - Warga Kampung Cibodas, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang tersungkur dipinggir sawah, Selasa (25/02/20) malam.

Penemuan mayat pertama kali diketahui warga yang sedang melakukan ronda malam pada pukul 23.00 WIB. Kemudian warga melaporkan temuan tersebut ke pihak Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihak Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi sesosok mayat yang diketahui berinisial FM (18) yang sudah tak bernyawa, tidak jauh dari TKP penemuan mayat FM ditemukan juga AS yang juga dalam posisi terbujur di lumpur sawah tapi masih bernyawa.

"Ya benar, kejadian penemuan mayat yang masih remaja di pesawahan milik warga di Desa Bodas, dan sekarang dalam penanganan penyelidikan Satreskrim Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi,” kata Humas Polres Sukabumi, IPDA Aah Saepul Rohman.

Aah Saepul Rohman mengatakan, "menurut keterangan warga yang saat itu berada tidak jauh dari TKP ditemukan dua orang yang tersungkur di sawah, sempat mendengar suara teriakan tak begitu kencang, karena penasaran dengan suara teriakan, warga bergegas mencari sumber suara teriakan, selang beberapa menit warga akhirnya menemukan sesosok pria dengan kondisi sudah tak bernyawa dan tidak jauh dari lokasi penemuan mayat, juga ditemukan satu orang  yang masih hidup." Ungkapnya.

Dalam kasus ini pihak Polsek Bojonggenteng bersama jajaran Polres Sukabumi masih mendalami dan melakukan penyelidikan serta mengumpulkan bukti maupun keterangan dari beberapa saksi untuk mengungkap kasus penemuan mayat ini,” tandasnya. (Andi/JBN)




Komentar

  1. ada 8 permainan poker menarik di AJOQQ :D
    ayo segera bergabung dan dapatkan bonusnya :D
    WA : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer