KAPOLDA JABAR : SHOLAT SUBUH KELILING WUJUD KEBERSAMAAN POLRI DAN ULAMA SERTA MASYARAKAT DALAM MENJAMIN KAMTIBMAS YANG AMAN DAN KONDUSIF

KAPOLDA JABAR :  SHOLAT SUBUH KELILING WUJUD KEBERSAMAAN POLRI DAN ULAMA SERTA MASYARAKAT DALAM MENJAMIN KAMTIBMAS YANG AMAN DAN  KONDUSIF


Jurnal Bayangkara News, Bandung - Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dan Waka Polda Jabar Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si.,M.M., Jum’at (28/2/2020) didampingi oleh Direktur Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Yudhi Faizal. H. S.H., M.H., Wadir Binmas Polda Jabar  beserta pejabat utama Polda Jabar dan personel Dit Binmas Polda Jabar melaksanakan kegiatan  Suling (Sholat Subuh Keliling ) dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas di Masjid Al Mukaromah Jalan Sindang Sirna Bandung.


Turut mendampingi kegiatan  tersebut,  Kapolsek  Sukasari dan jajarannya serta unsur Muspika Kec. Sukasari Kota Bandung, Ulama, Tokoh masyarakat  dan Jama'ah Masjid Al Mukaromah Jalan Sindang Sirna.


Kapolda Jabar  menyampaikan bahwa  kegiatan Suling bertujuan untuk  membangun dan mewujudkan  kebersamaan antara Polri dengan Ulama dan masyarakat  dalam rangka terjaminnya  situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif  di wilayah hukum Polda Jabar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar memberikan sorban Kamtibmas kepada Ulama dan Tokoh masyarakat serta kepada pengurus Masjid Al Mukaromah.   (JBN)

(Bid Humas Polda Jabar)

Komentar

Postingan Populer