SILATURAHMI KAPOLRES CIAMIS POLDA JABAR DENGAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KAB. CIAMIS

SILATURAHMI KAPOLRES CIAMIS POLDA JABAR DENGAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KAB. CIAMIS


Jurnal Bayangkara News, Ciamis - Hari Jumat (28/02/2020) bertempat di ruang kerja Bupati Ciamis, telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Kapolres Ciamis Polda Jabar  AKBP DONY EKA PUTRA, S.I.K., M.H dengan Bupati Ciamis Dr. H. HERDIAT SUNARYA, MM dan Wakil Bupati Ciamis Sdr. YANA D. PUTRA, yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar AKP AEP SAEPUDIN, S.H.,M.M.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa kegiatan tersebut dihadiri antara lain Asda Kab. Ciamis Drs. IKA DARMA ISWARA, Asda Kab. Ciamis Drs TOTO MARWOTO, Ka Bappeda Kab. Ciamis Sdr. ANDANG FIRMAN, ST., MT.

Bupati Cianis  mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di tatar Galuh Ciamis. Semoga dengan kehadiran Kapolres yang baru dapat meningkatkan sinergitas Forkopimda Kab. Ciamis dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kab. Ciamis.


Kapolres Ciamis Polda Jabar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan segenap elemen dan warga masyarakat Kab. Ciamis atas penerimaannya yang sangat luar biasa sebagai Kapolres Ciamis yang baru. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilkum Kab. Ciamis, tentunya Polres Ciamis tdk akan dapat bekerja sendiri, sehingga dalam kesempatan ini meminta dukungan serta kerjasamanya sehingga dapat senantiasa menjaga kondusifitas wilkum Kab. Ciamis.
(JBN)

(Bid Humas Polda Jabar)

Komentar

Postingan Populer