POLRES SUBANG POLDA JABAR DAN JAJARAN POLSEK MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINSEKTAN UNTUK CEGAH PENYEBARAN COVID-19

POLRES SUBANG POLDA JABAR  DAN JAJARAN POLSEK MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINSEKTAN UNTUK CEGAH PENYEBARAN COVID-19


Jurnal Bayangkara News, Subang - Pelaksanaan Kegiatan Ops Aman Nusa II,  berupa penyemprotan Disinfektan dalam rangka cegah  Covid-19 di wilayah hukum Polres Subang dipusatkan PT. Texwang Wesel, Rawabadak Otista, Alun Alun Subang, Wisma Karya, Pasar Pujasera, Jalan Otista dan Pasar Panjang, dibawah pimpinan Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H.
Personel yang ikut serta terlibat Dandim 0605 Subang, Bupati Subang dan Forkopimda Kab.Subang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan kegiatan yang dilakukan di wilayah Kota Subang adalah melaksanakan kegiatan penyemprotan  Disinfektan dengan menggunakan blambir untuk cegah covid 19 di Kabupaten Subang agar masyarakat Kabupaten Subang tidak terjangkit Virus Corona.


“Kegiatannya mengadakan penyemprotan Disinsektan untuk mencegah penyebaran virus corona yang begitu cepat, “ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Kegiatan penyemprotan juga serentak diadakan di Polsek-Polsek jajaran Polres Subang Polda Jabar, diantaranya Polsek Pamanukan, Polsek Binong, Polsek Pagaden, Polsek Pabuaran, Polsek Purwadadi, Polsek Jalancagak, Polsek Cipunegara, Polsek Legonkulon dan Polsek yang lainnya.   (JBN)

(Bid Humas Polda Jabar)

Komentar


  1. ayo daftarkan diri anda di AJOQQ :D
    menangkan jackpot dengan sebanyak-banyaknya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer