POLSEK PONDOK GEDE MELAKSANAKAN KEGIATAN PENCEGAHAN DAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN MEMUTUS VIRUS COVID-19 DI KEC. JATISAMPURNA

POLSEK PONDOK GEDE MELAKSANAKAN KEGIATAN PENCEGAHAN DAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN MEMUTUS VIRUS COVID-19 DI KEC. JATISAMPURNA


Jurnal Bayangkara News, Bekasi - Selasa  (31 Maret 2020) sekitar pkl 08.30 wib s/d 14.30 wib telah dilaksakan kegiatan penyemprotan Disinfektan oleh 3 Pilar di wilayah Kec. Jatisampurna. 

Kegiatan di awali dengan apel di halaman Polsek Pondok Gede yang di pimpin oleh Iptu Pardiman ( Kanit Lantas ) Polsek Pondok Gede dengan di ikuti oleh 20 Personil terdiri dari Polri 18 Pesonil dan Satpol PP 2  personil.


Kegiatan Apel dilaksanakan dalam rangka Pengamanan/Pemantauan Penyemprotan DISINFEKTAN MEMUTUS VIRUS COVID-19 di Wilayah Kec Jatisampurna.

Selanjutnya Personil terbagi menjadi 5 titik.
1. BHABINKAMTIBMAS KEL JATIRANGGA BRIPKA YASIR ARFAKI. melaksanakan kegiatan di musholah at tauhid rt 01 rw 10 Kel. Jatirangga Kec. Jatisampurna  Kota Bekasi.

Bhabinkamtibmas Kel. Jatirangga bersama  dengan 3 (tiga) Pilar dengan jumlah personil :
- 3 Personil Polri Pimp Iptu Faricin ( kapolsubsektor wahana ).
- 4 Personil Staf Kelurahan.
- 2 personil Satpol PP Kec. Jatisampurna.

Setelah selesai Kegiatan penyemprotan Desinfektan dilanjutkan dengan woro - woro ( Public Speaking ) dengan Menyampaikan  Himbauan dari Bapak Walikota Bekasi  tentang Penyebaran Virus Corona /Covid-19, di lingkungan RW 10 Kel. Jatirangga, serta  menghimbau supaya warga  ikut mendukung maklumat dari Bapak wali kota untuk senantiasa menjaga Kebersihan, Kesehatan. dan agar tetap tinggal di dalam rumah masing masing bila tdk ada keperluan yang mendesak serta hindari kerumunan massa dan hindari kontak langsung dengan cara menjaga jarak aman saat berbicara dengan orang lain biasakan budaya hidup sehat.

2. BHABINKAMTIBMAS KEL. JATIRADEN AIPTU SUPARNO. melaksanakan giat di  Kp. Raden Rt 08/08 Kel. Jatiraden Kec. Jatisampurna  Kota Bekasi. bersama  dengan 3 (tiga) Pilar dengan  jumlah personil :
1 . Lurah Jatiraden
2.  2 Personil Polri
3. 1 Bhabinsa Jatiraden
4.  4 Personil Staf Kelurahan 
Melaksanakan giat   penyemprotan Desinfektan sekaligus  woro - woro ( Public Speaking ) tentang himbauan dari bapak Walikota tentang Penyebaran Virus Corona /Covid-19, di lingkungan Rt 08/08 Kel. Jatiraden dan menghimbau supaya warga  ikut mendukung maklumat dari Bapak wali kota untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan nya dan agar tetap tinggal di dalam rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak serta jauhi kerumunan massa dan hindari kontak langsung dengan menjaga jarak aman saat berbicara dengan orang lain biasakan budaya hidup sehat.

3. BHABINKAMTIBMAS KEL. JATIRANGGON AIPTU HENRY MARPAUNG, melaksanakan giat di sekitaran Jl Raya Pabuaran rt 01 & 03 RW 03 Kel. Jatiranggon kec.  Jatisampurna Kota Bekasi bersama  3 pilar melakukan kegiatan  penyemprotan desinfectant sebagai bentuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. dengan jumlah personil   31 orang diantaranya 
- Lurah Ir.Acmad
  Hidayat MM
- Polri 1
- ketua RW 03
- ketua RT 01
- ketua RT 03
- Linmas 20
- rangtaruna 6.

4. BHABIN KEL. JATIKARYA BRIPKA DERRY. A, SH  DALAM RANGKA BULAN PENINGKATAN POLMAS. melaksanakan giat di  Perum Citragran Cluster Breenwood Rt.04/11  Kel. Jatikarya Kec. Jatisampurna Kota Bekasi.

Kegiatan Bhabinkamtibmas dalam rangka peningkatan bulan polmas dan instruksi Pimpinan Polri bersama 3 Pilar dan Dinas Pemadam Kebakaran melaksanakan penyemprotan Cairan Disenfektan di Perum Citragran.

Adapun penyemprotan cairan disifenka tersebut sebagai antisipasi untuk mencegah semakin menyebarnya virus covid-19 dengan di bantu oleh beberapa personil  diantaranya, 
- Polri 4 Personil.
- TNI 2 Personil.
- Dinkes Jatisampurna 2 Personil.
- Damkar 5 Personil.
- Scurity 10 Personil.
-  Lurah Jatikarya.
- Ketua RW 011 Jatikarya.

 5. BHABIN KEL. JATISAMPURNA AIPTU KURNEDI. melaksanakan  giat di sekitaran Jl Raya Kranggan Kel. Jatisampurna Kec. Jatisampurna Kota Bekasi.
Bhabinkamtibmas dalam rangka peningkatan bulan polmas dan instruksi Pimpinan Polri bersama 3 Pilar dan Dinas Pemadam Kebakaran melaksanakan penyemprotan Cairan Disenfektan di Jl Raya Kranggan Kel. Jatisampurna Kec. Jatisampurna Kota Bekasi.


Adapun penyemprotan cairan disifenka tersebut sebagai antisipasi untuk mencegah semakin menyebarnya virus covid-19 tersebut. dengan di bantu oleh 
- 5 Pesonil Polri. Pimpinan Iptu Pardiman.
- 2 Personil TNI.
- 4 Personil PP Kec. Jatispurna.
- 5 Personil Damkar.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. ( Iwan / JBN )

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer