KAPOLDA JABAR APRESIASI DAPUR UMUM UNTUK SAHUR, BAGI WARGA MASYARAKAT DI WILKUM POLRES CIMAHI POLDA JABAR

KAPOLDA JABAR APRESIASI  DAPUR UMUM UNTUK SAHUR, BAGI  WARGA MASYARAKAT  DI WILKUM POLRES CIMAHI POLDA JABAR


Jurnal Bayangkara News, Cimahi - Pada hari  Rabu, 29 April 2020 pukul 02.45 wib s.d selesai Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi melaksanakan pengecekan dapur umum Polres Cimahi Polda Jabar, Kodim 0609 dan Pemkot Cimahi dalam rangka PSBB di wilayah Bandung Raya, bertempat di GOR Koni Jl. Sangkuriang Kita Cimahi.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan pelaksanaan dapur umum berjalan dengan baik serta pendistribusian nasi bungkus tersebut tepat sasaran kepada masyarakat Kota Cimahi yang membutuhkan.


Melalui dapur umum ini, tim gabungan dari unsur Pemda, Polri dan TNI, menyiapkan 300 paket nasi bungkus dan 300 takjil per hari untuk dibagikan kepada warga yang terdampak pandemik Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Cimahi Polda Jabar.


Hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut  Ketua Bhayangkari Daerah Jabar, Wakapolda Jabar, Walikota Cimahi, Kapolres Cimahi, Dandim 0609 / Cimahi serta Wakapolres Cimahi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jabar terlihat berkeliling melihat kegiatan petugas di dapur umum yang sedang memasak olahan santap sahur untuk warga masyarakat, serta melihat langsung pembagian santap sahur yang sudah dikemas dalam kotak dus.


"Saya sangat mengapresiasi keberadaan dapur umum ini, semoga dapat membantu masyarakat yang akan sahur , untuk menjalankan ibadah puasa" tutur Kapolda Jabar.   (JBN)

(Bid Humas Polda Jabar)

Komentar

  1. admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa WA : +85587781483

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer