PENYEKATAN KENDARAAN DI PERTIGAAN G-TOL KALIJATI DALAM RANGKA MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19

PENYEKATAN KENDARAAN DI PERTIGAAN G-TOL KALIJATI DALAM RANGKA MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19


Jurnal Bayangkara News, Subang - Kamis (30/4/2020) dilaksanakan  Kegiatan Ops Ketupat Lodaya 2020 yang dipimpin oleh   Ka Pam Jaga Check Point 7 G-Tol Kalijati, AKP. R. Jusdijachlan, S.H., M.M., berlangsung di Pertigaan G-Tol Kalijati Kab. Subang.


Personel yang terlibat yaitu perwira pengendali  dan anggota Pos Pam Check Point G-Tol Kalijati Kab. Subang,  Personel  Koramil Purwadadi dan Personel  Dishub Kab. Subang.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengiformasikan bahwa  Polres Subang Polda Jabar  telah melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19/virus Corona di wilayah Kab. Subang.

“Adapun upaya yang dilakukan diantaranya penyekatan kendaraan yang melintas di pertigaan G-Tol Kalijati, diadakan  pengecekan kendaraan dan identitas pengemudi maupun penumpang untuk antisipasi pemudik atau kendaraan yang datang dari zona merah dan pengecekan suhu tubuh pengemudi serta  penumpang kendaraan, “ucap Kabid Humas Polda Jabar.



Selama kegiatan berlangsung lanjut Kabid Humas Polda Jabar, tidak diketemukan kendaraan yang datang dari zona merah, kemudian suhu tubuh pengemudi maupun penumpang kendaraan yang diperiksa dalam keadaan normal.    (JBN)

(Bid Humas Polda Jabar)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer