POLISI KAWAL PENDISTRIBUSIAN BANTUAN SEMBAKO DARI PROVINSI JAWA BARAT GUNA PENANGGULANGAN WABAH COVID-19 UNTUK MASYARAKAT DI KAB. SUMEDANG

POLISI KAWAL PENDISTRIBUSIAN BANTUAN SEMBAKO DARI PROVINSI JAWA BARAT GUNA PENANGGULANGAN WABAH COVID-19 UNTUK MASYARAKAT DI KAB. SUMEDANG


Jurnal Bayangkara News, Sumedang - Jumat (29/5/2020) Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar, Pembina Desa Ranjeng Kecamatan Cisitu bersama Babinsa Serka Edi S., Kepala Desa Ranjeng, Pedamping lokal desa Tri Afrizal S.Pd., dan perangkat desa melakukan  pendistribusian bantuan Sapa Warga berupa memberikan sembako dan uang tunai, guna penanggulangan wabah Copid 19 dari Provinsi Jawa Barat untuk Desa Ranjeng Kecamatan Cisitu  Kab Sumedang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan adapun  sembako yang di distribusikan berupa uang tunai dan sembako berisi 30 butir telur ayam,  beras 10 kg, makanan kaleng 4 buah, Gula 1 kg, minyak 2 liter, terigu 1 kg,  Vitamin C 1 paket, dan mie instan 16 bungkus.


Dalam pendistribusian sembako dan uang tunai tersebut dikawal oleh personel Polres Sumedang Polda Jabar, agar tepat sasaran dan berjalan lancar.

“Jumlah penerima bantuan Sapa Warga berupa sembako dan uang tunai dari provinsi untuk warga Desa Ranjeng Kec. Cisitu Kec. Cisitu Kab. Sumedang berjumlah 176 KK, “ujar Kabid Humas Polda Jabar.
(JBN)

(Bid Humas Polda Jabar)

Komentar

Postingan Populer