KELUARGA BESAR PAGURON JALAK BANTEN NUSANTARA (PJBN) MENGUCAPKAN SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE 74

KELUARGA BESAR PAGURON JALAK BANTEN NUSANTARA (PJBN) MENGUCAPKAN SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE 74


Jurnal Bayangkara News, Banten --- Perkumpulan Syiar Dakwah dan Pelestarian Seni Budaya Nusantara, Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN), Pada kesempatan ini mengucapkan Selamat hari Bhayangkara ke 74 (01 juli 2020).


Tanggal 01 Juli menjadi hari yang istimewa bagi Polri sebab diperingati sebagai Hari Bhayangkara.

Pada tanggal 01 Juli 2020, Polri akan memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

" Hari Bhayangkara bukan peringatan ulang tahun atau terbentuknya Polri. Hari Bhayangkara adalah hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden Nomor 11 Tahun 1946. Sebutan Bhayangkara merujuk pada pasukan pengamanan yang dibentuk patih Gajah Mada pada zaman Kerajaan Majapahit. Saat itu, Gajah Mada membentuk pasukan Bhayangkara yang bertugas melindungi raja dan kerajaan." Tutur Panglima Komando PJBN Arya Yudha.
   

 Arya Yudha mengatakan, "Polri adalah bagian dari pengemban tugas di seluruh wilayah Indonesia untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta sebagai  penegak hukum, sekaligus sebagai Pelindung, Pengayom dan  melayani masyarakat." Ucapnya.

Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi, Semoga Polri selalu berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera mandiri dan berkeadilan.

Semoga Polri tetap menjadi garda terdepan dalam melindungi dan mengayomi masyarakat serta meningkatkan profesionalisme agar Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya.


Bhayangkara merupakan momen mempersatukan kepolisian di berbagai daerah, menjadi satu kesatuan nasional

 " Semoga di hari Bhayangkara yang ke-74, Korps Bhayangkara semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, juga mudah-mudahan dapat lebih bersinergi dengan para seniman dan budayawan untuk  bersama menjaga dan melestarikan Seni Budaya yang berbhineka di seluruh nusantara,”


Teruslah untuk mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia, semoga  polri lebih profesional dan berintegritas agar menjadi dambaan kita semua.

Semoga kamtibmas kondusif, masyarakat makin produktif. untuk  Indonesia semakin tenteram, tertib, aman, adil dan makmur.
Jangan takut untuk terus berbuat kebaikan.
Terima kasih untuk Dedikasi dan pengabdian selama ini untuk bangsa dan negara. Pangkas Arya Yudha. (JBN)

Keluarga Besar 
Paguron Jalan Banten Nusantara 
Mengucapkan Selamat 
Hari Bhayangkara Ke 74
Polri .... Jaya...Jaya...Jaya...!!!!

#PelestariBudayaNusantara
#PJBN
#NKRI_HargaMati
#Pancasila
#BhinekaTunggalIka.
#Jalak_JamiatulAkhlak
#JalankeunAturanLelakonAmanahKaruhun

Komentar

Postingan Populer