POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR LAKSANAKAN UPACARA ZIARAH DAN TABUR BUNGA DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74

POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR LAKSANAKAN  UPACARA ZIARAH DAN TABUR BUNGA DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74


Jurnal Bayangkara News, Bandung --- Senin (29/6/2020) , Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 di di Taman Makam Pahlawan Jl. Raya Soreang-Ciwidey Kp. Cibeureum Rt. 005 Rw. 011 Desa Sadu Kec. Soreang Kab Bandung.


Kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dipimpin oleh Kapolresta Bandung Polda Jabar  Kombes Pol.  Hendra Kurniawan, S.I.K. selaku Pimpinan Ziarah, dengan dihadiri Wakapolresta Bandung AKBP Antonius Agus R, S.H., M.Si Para Pejabat Utama, Kapolsek Soreang  dan Personil Polresta Bandung Polda Jabar.


Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa dalam pelaksanaan ziarah tersebut,  rombongan peziarah  tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan membatasi peserta ziarah rombongan.


Kapolresta Bandung Polda Jabar mengatakan, selain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, ziarah dilaksanakan guna menumbuhkan nilai kepahlawanan, kemudian diimplementasikan serta didayagunakan dalam mengatasi berbagai permasalahan.
(JBN)
(Bid Humas Polda Jabar)

Komentar

Postingan Populer