CALON BUPATI / WAKIL BUPATI, R. ERIS KUSUMAH PERSIAPAN UNTUK MELAKSANAKAN IBADAH KURBAN

CALON BUPATI / WAKIL BUPATI, R. ERIS KUSUMAH  PERSIAPAN UNTUK MELAKSANAKAN IBADAH KURBAN 


Jurnal Bayangkara News, Tasikmalaya --- Calon Bupati / wakil Bupati  Kab. Tasikmalaya R. ERIS BIN HR. SAEPULLOH, Insyaalloh dalam rangka menyambut hari raya idul adha 1441 H/2020 M akan melaksanakan ibadah kurban dalam menjalankan sareat Islam yang dicontohkan nabi Ibrahim as. 
Semoga menjadi amal ibadah dan mendapat Ridho Alloh SWT.


Disela mempersiapkan beberapa hewan kurban domba, kambing dan sapi
 R. ERIS KUSUMAH tak lupa memohon doa restu dari semua pihak terutama keluarga besar kesultanan Selacau Tunggul Rahayu dan segenap masyarakat Kab. Tasikmalaya.


Atas rencana pencalonan Bupati atau wakil Bupati Kab. Tasikmalaya periode 2020 - 2025. Semoga Alloh SWT pemilik kerajaan langit dan bumi  memberikan karunia dan kelancaran serta  kesehatan dan kemenangan. Dan semoga senantiasa Alloh melimpah curahkan berkah dan rahmatnya  kepada segenap masyarakat Kab. Tasikmalaya.



Di tempat yang sama dalam kesempatan itu R. ERIS  menyampaikan program 
yang akan dilaksanakan manakala terpilih menjadi Bupati atau wakil Bupati Kab. Tasikmalaya.


Calon Bupati/Wakil Bupati Tasikmalaya 2020-2025 R. Eris Kusumah, mempunyai Visi Tasikmalaya maju sebagai Kabupaten berbasis Agraris Religius dan dengan Misi 1. Mempertahankan Sumber Daya Alam yang ada, sebagai modal utama dalam membangun ekonomi kerakyatan.
2. Membangun tatanan kemasyarakatan yang religius dan kondusif, dengan mengutamakan gotong royong yang sesungguhnya, dan  diaplikasikan dalam segala hal.
3. Membangun manusia Mandiri yang Sadar Hukum, Sadar Teknologi, Sadar Lingkungan, Sadar Usaha dan menjunjung tinggi nilai adat budaya daerah.  (Iwan / JBN)

Komentar

Postingan Populer