DALAM RANGKA HARI JADI POLWAN YANG KE 72, POLWAN POLDA JABAR BAGIKAN 200 PAKET KEPADA WARGA YANG MEMBUTUHKAN

DALAM RANGKA HARI JADI POLWAN YANG KE 72, POLWAN POLDA JABAR BAGIKAN 200 PAKET KEPADA WARGA YANG MEMBUTUHKAN


Jurnal Bayangkara News, Bandung  ---Selasa (25/08/2020), Polwan Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam Rangka Hari Jadi Polwan yang ke 72 dan pada kegiatan tersebut  di ikuti oleh AKBP Ermi, Kompol Iryanti, Kompol Rina Winarni, Kompop Cristine, Perwira Pendamping, Camat Cimaung, Kapolsek Cimaung atau yang mewakili, Danramil Cimaung atau yang mewakili, Kades Jaga Baya Kec. Cimaung dan perwakilan penerima bantuan.


Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi Adrimurlan Chaniago S.I.K., M.Si bahwa kegiatan pemberian paket, dilaksanakan di Kantor Desa Jaga Baya Kec. Cimaung Kab. Bandung dimana kegiatan Bakti Sosial tersebut diselenggarakan dalam rangka rangkaian memperingati Hari Jadi Polwan yang ke 72.


"Polwan Polda Jabar membagikan Bantuan sebanyak 200 paket kepada warga sekitar desa Jaga Baya Kec. Cimaung Kab. Bandung. Paket bantuan tersebut dibagikan secara simbolis kepada 2 orang perwakilan, Camat Kec. Cimaung dan Kepala Desa Jaga Baya," ujar Kabid Humas Polda Jabar.
(JBN)
(Bid Humas Polda Jabar)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer