KAPOLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR BAGIKAN MASKER KEPADA TUKANG BECAK GUNA PENDISIPLINAN MASYARAKAT

KAPOLRES CIREBON KOTA POLDA JABAR BAGIKAN MASKER KEPADA TUKANG BECAK GUNA PENDISIPLINAN MASYARAKAT



Jurnal Bayangkara News, Cirebon —- Pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020 bertempat di Mapolsek Cirebon Selatean Timur Polres Cirebon Kota Polda Jabar telah dilaksanakan kunjungan kerja Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.I.K., S.H., M.Si beserta pejabat utama Polres Cirebon Kota Polda Jabar yang disambut langsung oleh Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Drs. Didi Suwardi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para pejabat utama Polres Cirebon Kota Polda Jabar dan personel Polsek Cirebon Selatan Timur.



Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K., SH., M.Si dalam arahannya mengatakan bahwa kunjungan kerja kali ini, merupakan bentuk perhatian terhadap anggota, baik di Polres maupun Polsek.

“Saat ini penyebaran Covid-19 sudah semakin meluas, sehingga perlu adanya perhatian serius baik dari pemerintah, TNI maupun Polri dalam melakukan antisipasi,” ujar Kapolres.



Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi Adrimurlan Chaniago, S.I.K., M.Si menginformasikan bahwa Presiden telah mengeluarkan Inpres No. 6 tahun 2020, yang pada intinya memerintahkan Polri dan TNI menjadi ujung tombak pendisiplinan masyarakat 3M plus yaitu mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak plus Pola hidup bersih dan sehat.

Pada kesempatan tersebut acara dilanjutkan dengan pemberian masker kesehatan oleh Kapolres Cirebon Kota kepada para tukang becak dan masyarakat yang melintas di jalan depan Mapolsek Cirebon Selatan Timur guna melaksanakan pendisiplinan masyarakat untuk pencegahan penyebaran Covid-19.
(JBN)
(Bid Humas Polda Jabar)

Komentar

  1. menang berapapun di bayar
    ayo segera bergabung bersama kami di bandar365*com
    WA : +85587781483

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer