PENDISIPLINAN MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 OLEH POLRES INDRAMAYU POLDA JABAR

PENDISIPLINAN MASYARAKAT  PATUHI PROTOKOL KESEHATAN ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 OLEH POLRES INDRAMAYU POLDA JABAR


Jurnal Bayangkara News, Indramayu ---- Selasa tanggal 25 Agustus 2020  telah dilaksanakan kegiatan himbauan dan pendisiplinan masyarakat untuk patuh menjalankan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., yang dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Indramayu dan dikendalikan masing-masing Kapolsek Jajaran Polres Indramayu.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi Adrimurlan Chaniago S.I.K., M.Si menginformasikan bahwa bentuk kegiatan yang dilakukan adalah memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasan Baru dalam setiap menjalankan aktivitas masyarakat, melakukan pendisiplinan masyarakat dengan cara door to door maupun dilakukan razia di jalan bersama unsur 3 pilar  TNI - Polri dan Sat Pol PP.


Selain itu memberikan sanksi teguran pada pelanggar protokol kesehatan serta memberikan masker kepada masyarakat yang ditemukan  tidak menggunakan masker saat razia.

"Melakukan patroli war - war menyampaikan himbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid- 19.," ucap Kabid Humas.
(JBN)
(Bid Humas Polda Jabar)

Komentar

Postingan Populer